Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Selamat datang di blog nipitama kali ini saya akan menyampaikan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4. Kurung waktu setengah tahun setelah meluncurkan Xiaomi Redmi Note 3 pro kini Xiaomi meluncurkan smartphone terbaru di bulan november yaitu Redmi Note 4 yang memakai prosesor Mediatek, lebih jelas lagi saya akan membahasnya dari segi hardware dan software

Segi Hardware

Dari segi hardware Xiaomi Redmi Note 4  memiliki spesifikasi prosesor besutan mediatek yaitu MT9767 Hellio X20 dipadu dengan ram 3GB dan GPU Mali T880 MP4 membuat peforma gaming lancar degan fps 30. Xiaomi redmi note 4 prime memiliki layar IPS 5.5 inch beresolusi full HD memberikan kenyamanan dalam bermain game serta menonton video. Memiliki internal sebesar 64 Gb cukup untuk menyimpan film maupum game. Disektor kamera Xiaomi Redmi Note 4 mengalami penurunan di kamera belakang dahulu 16 Mp sekarang 13 Mp dan belum ada peningkatan di kamera depan masih 5Mp. Xiaomi Redmi note 4 memiliki sensor komplit sama dengan pendahulunya yaitu sensor sidik jari, gyro dll. Memiliki baterai 4100 mAh dengan fast charging membuat Xiaomi Redmi Note 4 awet batre dan cepat dalam mengecas.

Segi Software

Xiaomi Redmi Note 4 sudah memakai OS android marsmellow dengan komstumisasi MIUI 8 yang tampilannya hampir sama dengan smartphone xiaomi yang lainnya.





Spesifikasi


Layar 5.5″ IPS LCD Capasitive , 1080 x 1920 Pixel,
Jaringan 4G LTE
Sistem Operasi Android v6.0 Marsmalow
Chipset CPU Helio X20 + GPU Mali-T880MP4
Memori RAM : 2/3 GB , Internal : 16/64 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Belakang 13 MP , LED Flash , Autofocus
Kamera Depan 5 MP
Sensor
Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Baterai Li Lion 4100 mAh

Source=gsmarena

Xiaomi Redmi Note 4 di banderol sekitar 1.8 jt. Sekian ulasan spesifikasi dari saya semoga bermanfaat bagi anda. 

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 "

Posting Komentar