8 situs belanja online terbesar, terpecaya dan terpoluler di indonesia

Selamat datang pengunjung blog nipitama kali ini saya akan membagikan artikel 8 situs belanja online terbesar, terpecaya dan terpopuler di indonesia. Anda masih belanja online di akun abal abal di sosmed maupun di media chatting messanging? Belanja di situ nggak aman apalagi anda baru mengenal seller sebelum anda mau membeli produk pada seller tersebut dan apalagi anda tertipu dengan seller yang baru anda kenal, bisa raib uang anda. Mending belanja online di situs terbesar karna gak ada uang anda raib begitu saja apabila ketemu seller yang jahil.
Berikut saya akan menyampaikan 8 situs belanja online terbesar,terpecaya dan terpopuler di indonesia.

1. Lazada
adalah situs lama di indonesia yang dimiliki oleh anak perusahaan jaringan perusahaan internet jerman. Lazada menjual kategori produk antara lain; elektronik, buku, smartphone, komputer, perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi. Dalam metode pembayaran kita dimudahkan dengan COD (bayar di tempat) jadi pelanggan yang belanja di lazada tidak perlu khawatir apabila barang nya tidak sampai atau barang yang datang bukan pesanan anda. Kita juga bisa mengecek kondisi barang sebelum membayar kepada kurir.

2. Bukalapak
Ingat iklan belanja gila harga sakit jiwa bukalapak? mungkin ini jadi pertimbangan anda untuk belanja di bukalapak karena bukalapak selalu menyediakan promosi bagi anda yang gemar belanja di situs online tersebut. Terakhir kali saya berbelanja di toko online tersebut ada program harbolnas, maksudnya? adalah program yang memberikan kamu untuk menentukan harga yang kamu inginkan ke pelapak (seller). Selain itu kita bisa membandingkan dengan pelapak lain dengan feedback yang lebih dari pelapak yang anda pilih.

3. Tokopedia


Belanja di tokopedia selain anda bisa belanja anda juga bisa isi token listrik, beli pulsa serta bayar tagihan TV kabel berbayar. Kita juga bisa menayakan stok barang ke seller , merk apa, pengiriman lewat apa dan menayakan status pesanan kita. Di tokopedia anda tidak perlu khawatir apabila anda sudah bayar pesanan anda tetapi stok di seller kosong anda bisa menunggu sampai ada stok atau anda mencancel pesanan anda dan otomatis uang pembayaran bisa di cairkan dalam bentuk saldo dan bisa di pakai untuk berbelanja di seller lain. Cara yang  paling aman, nyaman dan cepat belanja di tokopedia pertama pastikan stok seller ada, rating nya bagus , ulasan komentar produk bagus serta proses dan pengiriman dari seller tersebut cepat.


4. Blibli


Saya pernah juga belanja di blibli karna ada beberapa barang yang saya butuhkan dengan harga paling murah dibandingkan toko online lain dan juga gratis ongkir se indonesia. Kita juga bisa pakai cicilan dengan bunga nol persen di bank yang bekerja sama dengan blibli. Setiap anda mendaftar pertama kali di blibli anda akan mendapatkan 2.500 poin dari blibli


5. OLX


Dahulu namanya tokobagus.com sekarang berubah menjadi OLX.co.id. OLX ini sangat membantu saya dalam mencari barang bekas di kota saya. lebih enaknya lagi kita gak perlu perantara atau kurir dalam membeli produk cukup ketemuan sama seller yang punya barang tersebut, jadi aman dari penipuan. Di olx selain menjual barang bekas juga bisa jualan barang baru. Jika anda ingin menjual barang anda dengan cepat jual aja di olx karna barang kita cepat di respon pembeli.

6. Zalora




Bagi anda yang cari toko online baju di zalora tepatnya karna disana banyak berbagai jenis pakaian brand dengan harga dari yang murah sampai termahal. Di zalora juga ada pengiriman gratis minimal belanja Rp.300.000. Di zalora terdapat juga COD (bayar di tempat) dengan belanja maksimal Rp.2000.000


7. Traveloka



Traveloka adalah booking tiket dan hotel yang sering kita jumpai di televisi. Anda tidak perlu membeli tiket di loket maupun di bandara cukup diam di rumah dan tinggal beli dari smartphone anda. Di traveloka juga anda bisa memilih hotel dengan harga yang relevan jauh dari kata calo. Anda juga bisa mencari tiket maupun hotel dengan harga murah tanpa mondar mandir kebingungan. Traveloka juga terdapat promo promo tiket maupun hotel setiap anda mau liburan. 

8. Mataharimall



Mataharimall termasuk toko online yang baru launcing di 2015 . Dulu pertama buka banyak promosi yang menggiurkan (mungkin masih baru) . Di mataharimall kita juga bisa membeli barang dengan metode cicilan 0 persen. Terdapat juga E-kiosk memudahkan kita dalam pengambilan barang cukup datang ke E-kiosk di kota anda dengan sistem pembayaran di tempat.

Sekian tentang artikel saya 8 situs belanja online terbesar, terpecaya dan terpopuler di indonesia semoga bermanfat bagi anda. #Perhatian Siapa yang mau kompas mohon izin terlebih dahulu dan memberikan link sumbernya




Related Posts:

1 Response to "8 situs belanja online terbesar, terpecaya dan terpoluler di indonesia"