5 TIPS USAHA KAKI LIMA

Selamat datang pengunjung blog nipi tama kali ini saya akan membagikan artikel 5 tips usaha kaki lima. Bagi para pekerja di sebuah perusahaan yang belum berani mengijakan kakinya ke wirausaha karna takut akan gagalnya usaha atau lebih untung jadi perkerja di sebuah perusahaan ada baiknya anda pertimbangkan 5 point ini terlebih dahulu sebelum ada mengurungkan niat menjadi wirausaha.
1. PENDAPATAN TIADA BATAS

Anda akan jenuh apabila saat bekerja di sebuah perusahaan selama bertahun tahun kenaikan gaji berdasarkan inflasi setiap tahun bukan? Saat nya membuka peluang usaha dengan skill yang anda punya anda bisa melakukan lebih dari yang anda dapatkan selama bekerja di perusahaan.
2. ANDA ADALAH BOS
Biasanya kalau di perusahaan jadi karyawan gak enak kan di atur atur sana sini terus belum juga di marahin sama bos lain dengan wirausaha anda adalah bos jadi anda bisa kreasi sendiri dengan kemampuan yang anda miliki jadi wawasan anda bertambah luas.
3. BERFIKIR NEGATIF 
Sebelum anda terjun ke dunia usaha anda pasti anda memikirkan untung rugi? sebenenarnya anda merintis usaha dari awal anda akan merasakan rugi karna penjualan yang belum mencapai target. Anda harus siapkan dana untuk menutupi kehilangan modal saat merintis usaha dan ingat maju mundur nya sebuah usaha tergantung tekat dan keuletan anda.
4. MEMULAI DARI HAL KECIL
Alangkah lebih baiknya anda memulai usaha dari hal yang kecil seperti buka usaha kecil kecilan terlebih dahulu supaya anda tahu gimana rasanya memulai usaha tersebut dan bagaimana cara menaikan pendapat.
5. JANGAN MENYERAH DAN BERDOALAH
Jangan menyerah itu kunci agar segala usaha bisa bertahan bahkan di masa terpuruknya dan jangan lupa berdoa dilapangkan urusan usahanya.
Selamat membaca semoga menjadi inspirasi buat anda

Related Posts:

0 Response to "5 TIPS USAHA KAKI LIMA"

Posting Komentar